Status Facebook 20 September 2017

admin Sabtu, 21 Oktober 2017 Artikel
Dilihat : 20 Kali

Tulisan ini pernah dipublish di FB Saleha Juliandi:https:https://goo.gl/97SWrV


Alhamdulillah hotel untuk para peserta Tur Edukasi Jepang November 2017 sudah dibooking semua. Yang mulanya kami janjikan hotel sekamar berdua, akhirnya kami berikan fasilitas di atas yang kami janjikan. Hotel kami pesankan masing-masing 1 kamar. Tersedia juga onsen (hotspring ala Jepang) di hotel yang mulanya tidak kami janjikan dalam itinerary.

Intinya sih prinsip kami kalau jualan: mending ngomong pahitnya dulu. Bukan ngomong manis di depan dan akhirnya mengecewakan di belakang.

Seperti pada Tur Edukasi periode Februari 2017. Kami saat berjualan tidak menjanjikan akan mengantar rombongan ke lokasi bersalju. Tapi ketika sampai di Jepang, peserta mengatakan “ingin lihat salju”. Maka perjalanan kami revisi menuju lokasi yang penuh salju- tanpa tambah biaya. Padahal pada syarat dan ketentuan awal, kami sebutkan apabila merubah itinerary akan dikenai biaya upgrade.

Pada Tur Edukasi Jepang periode November 2017 pun kami memaksimalkan ikhtiar, agar kami bisa memberikan yang terbaik bagi peserta. Semoga diberikan kelancaran hingga proses keberangkatan dan kepulangan.

🌸🌸🌸Bagi yang ingin bergabung grup tour November 2017, masih tersisa 1 seat. Terbuka juga kesempatan bagi reseller🌸🌸🌸

Foto: hotel Tur Edukasi periode November 2017.
===
*Minggu-minggu yang super padat. Antara, Tur Edukasi November 2017, dan revisi buku dari penerbit.

Kata orang tua, “Kalau kamu sibuk (dengan urusan positif), maka kamu tidak akan punya waktu memikirkan omongan buruk orang lain tentangmu.”

Tags: , , , , , , , ,

Beritahu Teman!
BERITA TERKAIT