Status Facebook 18 Mei 2017

admin Sabtu, 2 September 2017 Artikel
Dilihat : 10 Kali

salehajuliandiSudah kangen ingin ke Jepang lagi. Selain ingin kembali mempelajari budaya positif mereka, yang tidak kalah seru karena ingin belanja di toko secondhand lagi (hehe…)

Masyarakat Jepang sangat terkenal dengan pribadi yang sangat menjaga dan merawat barang. Sehingga walaupun telah mendapat predikat “barang bekas”, tapi kualitasnya masih OK. Barang-barang tersebut mereka jual biasanya bukan karena alasan rusak tapi biasanya karena alasan lain seperti ingin pindah rumah, ingin menyortir barang lama agar tidak memenuhi rumah, karena telah memiliki barang yang baru, karena bosan, atau alasan lain.

Kacamata hitam yang saya kenakan pada foto bermerk PRADA, harga barunya sekitar 4 jutaan rupiah. Di toko secondhand ini hanya saya beli dengan harga Rp. 300,000. Awalnya 3,500 yen atau sekitar Rp. 350,000. Saya tawar dengan nada melas, akhirnya dikasih hehe.

Sweater coklat muda yg saya kenakan saat kencan dengan suami juga barang secondhand Jepang, loh.. (Duh blak-blakan banget nih jadinya😁). Sweater tersebut hanya saya beli seharga Rp. 20,000 padahal tanpa cacat sedikit pun.

Daan… Coat yang beberapa waktu lalu ditaksir oleh banyak teman saat saya upload foto dengan coat yang sama, hanya saya beli dengan harga Rp. 70,000. Saya searching2, harga barunya sekitar 3 juta rupiah. Bukan hanya teman2 yang naksir dgn coat tersebut. Saya pun sukaa dengan coat tersebut. Sama sekali tidak terlihat barang bekas dan saya tidak menemukan cacat sedikit pun pada coat tersebut.

InsyaaAllah kami beserta rombongan tur akan kembali ke Jepang akhir tahun ini. Selain kunjungan ke sekolah dan daycare di Jepang, Toko Secondhand terbesar dan terlengkap menjadi salah satu prioritas kunjungan kami.

Siapa sih yang tidak mau barang bagus dengan harga sangat murah? Untuk tampil menarik, tentu tidak harus yang mahal, bukan?😊

Berhemat lah untuk kebutuhan benda-benda mewah dan non produktif. Sementara itu, jangan ragu berinvestasi sebanyak-banyaknya untuk mendapatkan ilmu dan celengan di akherat👍🏼

Ingin bergabung dengan tur kami? Hubungi : salehajuliandi.secretary@gmail.com

—–

Jangan lewatkan Tur Jepang Murah Tapi Gak Asal Murahan bersama kami. Atau dapatkan Produk-Produk Best Seller kami.

Tags: , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Beritahu Teman!