Tentang Sebuah Nama, Fraulein

(3 votes, average: 4,00 out of 5)

Rp59,000

SKU: 0114.
Dilihat : 628 Kali
Kategori: , , , , , . Label , , , , , , .

Deskripsi Produk

Tentang Sebuah Nama, Fraulein adalah buku yang berisi kisah nyata seorang gadis cantik Dwi Setya Wardhani yang divonis skoliosis. Dhani adalah seorang pengidap skoliosis dengan derajat yang ekstrem, 1440, dengan berat badan hanya 25 kg di usianya 26 tahun, Kondisinya begitu parah, hingga tonjolan tulang belakang kelihatan jelas di dada kanan. Bisa dibayangkan, organ-organ tubuh di rongga dadanya pasti terjepit.

Dengan keadaan yang makin merotasikan tubuhnya, memperlambat pergerakannya dan membuatnya menjadi seseorang yang berbeda, dia tetap berusaha bangkit dari keterpurukannya, mengubah rasa sakit menjadi rasa syukur dan tetap mendayagunakan kekuatannya yang tersisa untuk tetap berkarya, menginspirasi orang lain.

Ujian kehidupannya semakin bertambah, kala sakit yang dialaminya bertambah parah. Operasi adalah jalan yang harus ditempuh saat itu juga, Perjuangan Dhani sempat berbuah manis, sebab tim dokter berhasil mengkoreksi tulang bengkoknya dan memberikan ruang bagi paru-parunya untuk bernafas. Keyakinannya yang kuat membuatnya berhasil melewati meja operasi.

Namun, ternyata ujian belum berhenti, cobaan demi cobaan datang kembali dalam kehidupannya. Dhani harus berhadapan dengan alat medis setiap waktu. Tepat di satu tahun perjuangannya, di saat itu pula Tuhan memanggilnya. Dhani, meniti tangga-tangga langit menuju surga-Nya..

Berita duka ini tentu saja menjadi pukulan terberat bagi keluarga dan sahabat-sahabat yang menyayanginya, termasuk kami, para skolioser (sebutan bagi penyandang skoliosis). Akan tetapi, jiwa semangat yang ia bagikan akan selalu memacu kami untuk terus survive menghadapinya, Skoliosis..
Semoga khusnul khotimah, sahabatku

Informasi Tambahan

Berat 0.35 kg
Penulis

Gluck Fraulein dan Wahyu Krisnawati

Penerbit

Pena Nusantara

Tebal Buku

xvii+326 halaman

ISBN

978-602-1277-57-7

Cover

Softcover, Dove

Kertas Isi

bookpaper BW

Jilid

Lem