Muda 7 Warna

(1 votes, average: 4,00 out of 5)

Rp55,000

Kisah Inspiratif Perempuan Desa yang Penuh Warna

Welcome to Reseller/Dropship (Diskon 7,5 – 10%). Pendaftaran reseller/dropship klik link berikut.

Dilihat : 3.480 Kali
Kategori: , , . Label , , , .

Deskripsi Produk

Novel inspiratif yang berkisah tentang kehidupan seorang perempuan muda dari pelosok desa dalam memperjuangkan mimpinya diawali dari kesempatan studi di Perguruan Tinggi Keagamaan Islam (PTKI). Sayangnya Ana adalah lulusan SMA dan sebelumnya tidak pernah mondok di sebuah Pesantren. Ditambah lagi Ayahnya menderita sakit diabetes dan stroke hingga bertahun-tahun saat Ana menjalani kuliah. Namun kondisi tersebut tidak menjadikan dia patah semangat untuk membuat Ayahnya tersenyum bangga. Berbekal keyakinan dan membuka diri terhadap kemodernan tanpa rasa takut dan percaya diri, lalu dia mengambil berbagai peran. Menjadi santri di kampusnya, aktif di organisasi, menjadi relawan, dan mengikuti berbagai event baik nasional maupun internasional membuat Ana tumbuh dan menemukan warna-warni kehidupan yang saling terurai, tersambung, dan terangkai hingga pada tempat dimana dia terus melangkah.

Disitu pula Ana menemukan sosok-sosok yang memotivasi, menginspirasi dan memicu semangatnya untuk maju dan berjuang tanpa mengenal kata menyerah sehingga membuatnya menjadi seorang mahasiswi yang bukan hanya lulus tepat waktu dengan IPK Cumluade, namun juga memiliki banyak prestasi yang mengharumkan Indonesia. Ana membuktikan bahwa semangat akan mengalahkan segala keterbatasan yang ada.

Testimoni:

Tulisannya mengalir, pembaca seolah tidak berjarak dengan peristiwa yang dipaparkan. Semangat, cinta dan kemauan keras menjadi benang merah keseluruhan cerita pembangkit segala keoptimisan dan gairah generasi muda. Luar biasa!
-Son Kuswadi, Dr. Eng. (Dosen PENS Surabaya/Atase Pendidikan KBRI New Delhi (2009-2014), Penulis)

Novel Muda 7 Warna merupakan kisah inspiratif yang berwarna dan nyata dari seorang perempuan bersahaja yang memeluk mimpinya dalam berbagai peran. Silakan menikmati petualangannya!
-Edrida Pulungan, SE, S.Pd., M.HI. (Setjen DPD RI, Penulis 17 Buku, diantaranya Diatas Langit Eropa Melamarmu)

Kisah seorang perempuan yang sangat menginspirasi di usianya yang masih belia! Bahasanya mudah dipahami dan isinya menyentuh hati tentang perjuangannya meraih cita-cita dan mengharumkan bangsanya.
-Pakcik Rosli Haji Nor (Direktur Melaka World Heritage Sites Malaysia)

Bacaan penting bagi anak muda cerdas, sehingga mendapatkan pelajaran penting bahwa kesungguhan akan membawa hasil yang manis. Buku ini juga dapat menjadi referensi bagi orang tua yang memiliki anak remaja agar lebih mengenal dunia anak muda masa kini. Selamat membaca!
-Suraiya Kamaruzzaman (Aktivis Perempuan Aceh, Dosen Fakultas Teknik Unsyiah)

Informasi Tambahan

Berat 0.3 kg
Penulis

Ana Stnk

ISBN

978-602-1277-44-7

Ukuran Buku

15 x 21cm

Tebal

xii + 232 halaman

Kertas Isi

HVS 70 gram, Black and White

Cover

Full Colour, Dove, Softcover