Membungkam Priayi!

(1 votes, average: 5,00 out of 5)

Rp58,000

Guratan Impian & Pembuktian Pena Hati

Welcome to Reseller/Dropship (Diskon 7,5 – 10%). Pendaftaran reseller/dropship klik link berikut.

SKU: 0231.
Dilihat : 2.088 Kali
Kategori: , . Label .

Deskripsi Produk

Puisi adalah penuntun roh memasuki dunia nyata. Antologi Puisi Membungkam Priayi! (Guratan Impian dan Pembuktian Pena Ilusi ini menyisakan bayangan dari masa lalu, perjalanan hidup, dan cita-cita penulis yang terangkum dalam bait-bait indah puisinya. Tidak melulu menyuarakan kegalauan hati, keprihatinan dan kritik sosial, namun ada kebahagiaan dan keceriaan yang juga ingin dibagikan dalam buku ini yang dibungkus dalam bahasa paling universal sehingga mudah dipahami oleh pembacanya.

…, Karya-karya puisi Lipul El Pupaka dalam kumpulan puisi Membungkam Priayi! ini menggambarkan kejujuran kata hati dan mata hati penyair atau penulisnya, yang menarik untuk kita simak dan maknai.
~Yurnaldi Paduka Raja
(Sastrawan, Wartawan Utama, Konsultan Media, Mentor Jurnalistik, Pemimpin Redaksi Harian Riau Hari Ini dan Penulis Buku Jurnalisme Kompas).

…, saat saya menjumpai puisi-puisi karya Lipul El Pupaka yang terhitung bagus dan indah, saya merasa tak heran jika kelak Lipul El Pupaka, sang putra Sumatra, akan menjadi salah satu penyair Indonesia yang karya-karyanya diperhitungkan orang.
~Kang Insan
(Sastrawan, Reviewer Fiksi Kompasiana)

…, Lipul akan menjadi penyair handal di kemudian hari. Buku ini wajib di baca penulis pemula untuk memotivasi semangat terus belajar dan menulis.
~Adhye Panrita Lopi
(Pendiri dan Penyair Komunitas Halte Kayu Makassar, Pengamat hukum dan konstitusi, Dosen Muda Fak. Hukum Universitas Ihsan Gorontalo)

…, Melalui buku puisi ini beliau mengutarakan kepeduliannya terhadap negeri, juga pesan-pesan yang tak tersampaikan oleh para pencari keadilan. Sangat inspiratif…!!!
~Annisa Rizki Ananda
(Mahasiswi Jurusan Syariat Islam Universitas Al-Azhar Kairo, Mesir)

Informasi Tambahan

Penulis

Lipul El Pupaka

ISBN

978-602-1277-09-6

Tebal Buku

xvi + 251

Harga E Book

xvi + 251