Langit Tak Lagi Kelam

(No Ratings Yet)

Rp55.000

Welcome to Reseller/Dropship (Diskon 7,5 – 10%). Pendaftaran reseller/dropship klik link berikut.

SKU: 0215.
Dilihat : 2.743 Kali
Kategori: , . Label .

Deskripsi Produk

Sinopsis:

Melani baru saja meniti karir di sebuah perusahaan multi nasional sebagai staf keuangan. Selama dalam masa training Melani banyak dibantu oleh Diah. Mereka lalu menjadi sahabat karib. Melani diperkenalkan dengan Deni, pacar sekaligus tunangan Diah. Setiap kali Diah pergi bersama Deni, Melani selalu diajak serta.

Di kantortak sedikit karyawan pria yang tertarik pada Melani. Diantara mereka adalah Frans, Rico, danToni. Tapi dari ketiganyaToniyang paling agresif melakukan pendekatan pada Melani. Hanya saja Melani tak pernah menanggapi mereka. Melani konsentrasi pada pekerjaannya.

Suatu malam ketika sedang lembur mengerjakan tugas kantor Melani mengalami peristiwa pahit. Dia diperkosa oleh orang tak dikenal di dalam toilet. Tak ada saksi mata yang menyaksikan kejadian itu. Melani tak bisa mengenali wajah sang pelaku karena saat itu listrik sedang padam.

Melani tak menceritakan kepada siapa pun kejadian itu, termasuk pada keluarganya. Sejak itu pemerkosa misterius kerap menelepon dan melakukan intimidasi. Melani merasa hidupnya jadi tidak tenang. Meski dia sudah ganti nomer ponsel, tapi si pemerkosa masih bisa menghubunginya. Dia tahu, ke mana pun Melani pergi dan apa saja yang dilakukannya.

Tak kuat menanggung derita ini Melani curhat pada Diah.OlehDiahdisarankan untuk lapor polisi. Melani sebenarnya keberatan karena dia tak mau aibnya diketahui oleh umum. Diah berjanji akan menjaga rahasia Melani. Mereka juga bisa minta polisi untuk menutupi kasus ini.AkhirnyaMelanibersedia melaporkan kasusnya pada polisi.

Petugas polisi kemudian melakukan penyelidikan. Mereka memeriksa semua karyawandi kantor. Mereka berdalih mencari orang yang telah meneror Melani melalui telepon. Tindakan petugas ini sempat menimbulkan keresahan diantara para karyawan.Toniyang diduga sebagai pelaku teror pun jadi sangat marah pada Melani. Dia memaki-maki Melani di depan karyawan lain.

Masalah yang dihadapi Melani makin rumit tatkala Deni yang dipasrahi menjaganya mengungkapkan perasaan cinta kepadanya. Dia bilang kalau sudah tidak mencintai Diah. Meski dalam hatinya ada perasaan kagum pada sosok Deni, tapi Melani tak mungkin mengkhianati sahabatnya sendiri. Dia berusaha menjaga jarak dengan Deni.

Diah akhirnya tahu kalau Deni sudah berpaling pada gadis lain yang tak lain adalah sahabatnya sendiri. Diah sangat marah pada Melani dan memutus persahabatan mereka.Hati Melani tambah sedih. Sementara polisi belum berhasil mengungkap siapa pelaku pemerkosaan terhadap dirinya, Melani malah dihantam berbagai permasalahan yang membuatnya jadi kacau.

Dalam keadaan tertekan Melani kembali mengalami pemerkosaan kedua kali di ruang kantornya. Kali ini Melani sangat shock dan depresi memikirkan nasibnya hingga membuatnya harus mendapat perawatan di rumah sakit jiwa. Keluarga dan rekan-rekan Melani akhirnya tahu dengan keadaan Melani. Mereka ikut sedih dan prihatin.

Suatu hari Melani mendapat telepon dari sang pemerkosa. Orang itu meminta Melani bersedia menjadi istrinya, jika tidak si pemerkosa mengancam akan menodaiNina, adiknya yang masih SMA. Melani jadi sangat takut, marah, dan benci. Tiba-tiba muncul keberanian dalam diri wanita itu. Dia menyanggupi permintaan si pemerkosa untuk datang ke hotel Nirwana. Diam-diam Melani menyimpan sebuah rencana akan membunuh si pemerkosa. Dia tak kuat lagi menanggung penderitaan akibat teror sang pemerkosa.

ApakahMelaniberhasil menjalankan rencananya? Siapa sebenarnya pelaku pemerkosa Melani? Apa motif dan tujuan sang Pelaku? Semua akan terungkap jelas dalam novel yang sarat emosi dan penuh ketegangan ini!

Informasi Tambahan

Penulis

Eko Hartono

ISBN

978-602-18878-6-8

Tebal Buku

xi + 244