FLAMBOYAN YANG LAYU

(6 votes, average: 4,50 out of 5)

Harga: Rp.48.000

Order:081339022413

SKU: 0126.
Dilihat : 352 Kali
Kategori: , , , . Label , , , , , , .

Deskripsi Produk

Flamboyan yang lalu adalah cerpen pembuka dari lima kisah yang termuat dalam edisi ini. Berbagai kisah tentang kehidupan remaja dan lingkungan yang kompleks mengantar pembaca menikmati petualangan hidup di sebuah kota kabupaten di Pulau Flores. Rangkaian kisahnya terbilang lengkap dan disajikan dalam bahasa gaul anak muda zaman sekarang. Walaupun mengandalkan bahasa kontemporer, ragam ceritanya sangat memikat, mengupas habis kehidupan berlatarbelakang psikologis yang pincang, traumatis, mistis, liar, dan penuh kompensasi-kompensasi semu pertanda haus perhatian.

Pesan-pesan kemanusiaan yang kental membuat kumpulan cerpen ini layak dinikmati oleh para pembaca dari setiap lapisan dan usia. Banyak fenomena yang menggejala di kalangan remaja, namun tidak terungkap sepenuhnya pada publik. Flamboyan yang layu, menyerukan tuntutan para remaja masa kini. Flamboyan yang layumenyiratkan potret buram di masa depan. Beruntung, di balik potret buram itu, generasi masa kini tidak hanya berpangku tangan. Mereka tetap berkreasi dan menemukan jalan keluar dengan strategi-strategi tersendiri.

Kumpulan cerpen Flamboyan yang layu mengantar pembaca menemukan jawaban atas kondisi dilematis penanganan remaja masa kini. Seringkali kaum tua mengalami kesulitan mengatasi aksi-aksi para remaja yang cenderung reaktif dan revolusioner. Maka, memahami perilaku para remaja akan sangat membantu menyelesaikan masalah yang mereka hadapi.

Informasi Tambahan

ISBN

978-602-1277-64-5

Kertas Isi

Bookpaper 60, Black and White

Penulis

Amanda Lewoema

Cover

Softcover, Full Colour, Doft

Tebal Buku

106 halaman

Ukuran Buku

13 x 19 cm

Order

081339022413

Ulasan

Belum ada review.

Jadilah pertama yang memberikan review “FLAMBOYAN YANG LAYU”