FAQ KHC

1.Bagaimanakah cara penggunaan kartu hitung cepat (KHC)?

KHC terdiri dari sekitar 400 kartu. Di setiap kartu terdapat sisi depan dan sisi belakang. Sisi depan kartu tertulis soal, di sisi belakang kartu adalah jawabannya. Setelah anak membaca soal pada sisi depan, anak menjawab soal hitungan tersebut sebelum kemudian membuka sisi belakang untuk mengecek jawabannya benar/salah. Di akhir bundelan, terdapat kartu penghitungan waktu. Semakin cepat, semakin baik kemampuan berhitung anak. Anak-anak bisa berlatih berhitung sendiri tanpa harus didampingi orangtua/guru. Ring Besi bundelanjuga bisa diudar sehingga kartu-kartu bisa dikeluarkan untuk bermain games. Jadi anak bisa belajar sambil bermain. Setiap paket kami lengkapi dengan petunjuk dan contoh games yang bisa dilakukan. KHC juga dilengkapi kalimat-kalimat berkonten pendidikan karakter anak.Ingin melihat video tutorial penggunaan KHC? Lihat di sini.

2.KHC bisa digunakan untuk anak usia berapa?

KHC sangat cocok untuk anak usia TK – 6 SD yang belum lancar (belum cepat) berhitung. Bahkan bisa digunakan untuk mahasiswa yang belum lancar dalam berhitung. Biasanya mahasiswa memerlukan KHC untuk persiapan masuk kerja karena salah satu tes masuk kerja adalah berhitung cepat angka-angka sederhana.

3. Penghitungan pada KHC adalah penghitungan dasar yang sangat mudah. Bagaimana dengan penghitungan yang sulit?

Benar KHC hanya mencakup penghitungan angka-angka sederhana. Seperti 6+8, 17-6, 8×6, 72:8, dst. Penghitungan-penghitungan sederhana pada KHC bertujuan untuk membangun pondasi yang kokoh sebagai dasar matematika. Bagaimana bisa menyelesaikan matematika yang sulit jika yang dasar saja tidak menguasai. Ibarat sebuah rumah. Jika pondasinya lemah, bagaimana sebuah rumah dapat dengan tegak berdiri.

4. Bahan yang digunakan KHC apa?

KHC terbuat dari bahan Artcarton 230 gram.

5. Apakah ukuran KHC cocok untuk anak-anak?

Ukuran KHC kami desain sama persis dengan ukuran kartu hitung yang digunakan di seluruh sekolah di Jepang jadi sudah sesuai standar dan cocok untuk anak-anak

6. Paket dikirim dari kota apa?

Bogor

7. Berapakah berat setiap paket?

Paket 1: 126 gram, Paket 2: 112 gram, Paket 1&2: 238 gram

8. Berapa ongkos kirim ke kota saya?

Ongkos kirim ke alamat Anda bisa dicek di sini:

– PAKET 1:http://bit.ly/2vX5lQG

– PAKET 2:http://bit.ly/2uJJSqr

– PAKET 1&2:http://bit.ly/2w5SKeG

9. Apakah barang ready stok ?

Barang ready. Tapi tetap harus dikonfirmasi lagi untuk memastikan stok masih cukup. Karena sering mendadak ada reseller yang mengambil banyak jadi stok yang tersedia langsung habis.

10. Kapan pesanan kembali ready jika stok habis?

Kurang lebih 2 minggu.

11. Apakah bisa mendaftar sebagai Reseller/Dropshiper? Berapa Laba untuk Reseller/Dropshiper?

Bisa. Laba reseller/Dropshiper adalah 25% dari harga normal. Pendaftaran reseller/dropshiper: 085-771-860-444

12. Siapa saja yang bisa mendaftar menjadi reseller/dropshiper?

Siapa saja bisa mendaftar. Apabila calon reseller memiliki komunitas besar, tim kami bisa memberikan seminar online/offline seputar pendidikan berhitung di Jepang kepada komunitas yang bersangkutan. Sehingga akan memudahkan reseller/dropshiper dalam pemasaran produk.

Beritahu Teman!